Musda X Golkar Sulut Dibuka Waketum DPP Ahmad Doli Kurnia

Manado — Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (15/02/2020) yang digelar di Fourpoint Hotel Manado dihadiri dan dibuka Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia.

Ahmad Doli Kurnia yang juga Ketua Komisi II DPR RI Dalam sambutannya, mengatakan Golkar Sulut merupakan DPD pertama yang menggelar Musda.“Pasca digelarnya Musyawarah Nasional (Munas) 2019 lalu,

Dengan digelarnya Musda Golkar Sulut ini, diharapkan dapat semakin menselaraskan DPP dan DPD Golkar se-Indonesia.

“Kami harus bersyukur karena 5 tahun periode sebelum ini, Golkar mengalami turbulensi yang sangat keras karena dualisme yang ada dalam tubuh Golkar sendiri, namun sekarang dengan terpilihnya kembali Ketua Umum bisa meredam itu semua,” ujar Doli Kurnia seraya menyinggung soal kesuksesan Golkar dalam menjaga kesuksesan di Sulut pantas dilanjutkan.

“Suksesnya Golkar baik skala nasional maupun Sulut, sangatlah pantas Christiany Eugenia Paruntu untuk melanjutkan tugas sebagai Ketua DPD Golkar,” tegasnya disambut tepuk tangan ratusan kader Golkar Sulut.

Diketahui, selain Ahmad Doli Kurnia, hadir dalam Musda X Golkar juga dihadiri Zulfikar Sadikin Ketua Bidang Organisasi DPP Golkar, Mustafa Raja selaku Wasekjen Golkar, Tarjo Ragil selaku Wasekjen Golkar, Ahmad Nasir Siregar, Muhammad Balia, Ahmad Andi Basri dan para Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota serta Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati se-Sulut. (Aj)