DPD LASMURA Provinsi DKI Jakarta Peduli Bencana

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah Laskar Muda Hanura (DPD Lasmura ) DKI Jakarta mengadakan bakti sosial untuk korban banjir di lima kelurahan Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada Minggu (5/1/2020).

Kepada media, Ketua DPD Lasmura DKI Jakarta menyatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap musibah banjir yang menimpa warga Jakarta.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap musibah banjir yang menimpa warga Jakarta di Lima kelurahan,” ujar Suryadi.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok dan pakaian layak pakai yang disebar di 15 titik bencana di Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

“Kami memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 karung, 250 duz mie instan, 300 dus air mineral dan pakaian layak pakai, ujar Suryadi lagi.

Suryadi berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat sampai keadaan kembali normal.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat sampai situasi bisa kembali normal dan mudah-mudahan musibah banjir yang terjadi saat ini bisa ditangani dengan baik oleh Pemerintah Provinsi DKI dan relawan lainnya yang membantu,” harap Suryadi.

Tampak hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut yaitu Ketua Umum DPP Lasmura, Muhammad Guntur dan jajaran Dewan Pengurus Pusat Lasmura. (A1)