Survei SMRC: Pemilih Beragama Protestan dan Katolik Bulat Pilih Ahok

 

Foto : Istimewa. Diambil Dari Official Account of Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).
Foto : Istimewa. Diambil Dari Official Account of Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

Jakarta – Rilis terbaru Saiful Mujani Research Center (SMRC) disampaikan oleh Sirojudin Abbas, Direktur Saiful Mujani Research Center (SMRC) di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

“Populasi survei adalah warga DKI yang sudah berusia di atas 17 tahun. Dalam survei ini, jumlah sampel acak sebanyak 810 orang yang dipilih secara multistage random sampling. Responden diwawancara secara tatap muka dan margin of error sebesar 3,9% pada tingkat kepercayaan 95%. Quality control dilakukan secara random ke 20% secara random terhadap total sampel. Dalam quality control, tak ditemukan kesalahan berarti,” ujar Sirojudin Abbas.

Selain itu, berdasarkan pengamatan Sahabat Rakyat dalam twitter Official Account of Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) diketahui dukungan kepada Ahok-Djarot dari pemilih beragama Kristen Protestan dan Katolik bulat dan nyaris sempurna, yaitu sebesar 95,7 persen dan 4,3 persen tidak tahu atau rahasia. Sedangkan tak ada pemilih Kristen Protestan dan Katolik yang mendukung Agus-Sylvi dan Anies-Sandi. (A1)