Masuk Kolong Truk, Warga Sleman Meninggal di Purworejo

Purworejo – Untung Susanto (21), pengendara sepeda motor Honda Astrea 800, dengan nopol AB 4384 RE warga Desa Jetis Depok, Kecamatan Minggir, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, meninggal di lokasi kejadian setelah dirinya terlindas oleh truk tronton yang melaju searah dengan sepeda motor tersebut. Kecelakaan terjadi di jalan Purworejo-Yogyakarta, Km. 12, Desa Bagelen, Kecamatan Bagelen, Rabu (26/10/2016). 

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Purworejo, kronologis kejadiannya yaitu, sepeda motor yang kendaraai korban melaju dari arah Purworejo. Saat akan menyalip truk, motor korban yang ada di jalur kanan tabrakan dengan mobil yang tak dikenal yang melaju dari arah berlawanan.

“Motor korban terpental dan masuk kolong truk. Korban terlindas truk dan langsung meninggal di lokasi kejadian,” jelas Kasat Lantas Polres Purworejo, AKP Johan Valentino Nanuru, Rabu (26/10/2016).

Kasat Lantas juga menjelaskan, mobil tak dikenal yang diduga bersenggolan dengan korban langsung pergi meninggalkan lokasi. Sehingga warga dan petugas tidak mengetahui identitas mobil.

Mendapat laporan kejadian, petugas langsung datang dan melakukan olah kejadian perkara, sementara korban meninggal dilarikan ke RSUD Purworejo. Saat ini, Kasus masih dalam penanganan Satlantas Polres Purworejo. (A1)