PARPALUTA Sebar Paket Sembako Lebaran Bagi Warga Kurang Mampu

Jakarta – Perantau yang berasal dari Padanglawas Utara, Sumatera Utara yang tergabung dalam Parsadaan Padanglawas Utara (PARPALUTA) Jakarta, Banten dan Jawa Barat menyerahkan paket bantuan “sembako lebaran” kepada warga kurang mampu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya yang berasal dari Padanglawas Utara, Jum’at (30/04/2021) malam di Jakarta.

Dalam rilis yang diterima media, Ketua Panitia Akhmad Gojali Harahap, menjelaskan bahwa penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan kepada masing-masing kordinator untuk segera didistribusikan kepada warga kurang mampu.

“Sampai tadi malam, alhamdulillah kita sudah mendistribusikan 200 paket dengan nilai 200 ribu rupiah per paket. Insya Allah bisa bertambah. Karena, ini juga donasi dari para pengurus dan anggota organisasi PARPALUTA. Mudah-mudahan bermanfa’at bagi saudara-saudara kita yang mendapatkan bantuan tersebut”, ujarnya.

Gojali Harahap, tokoh pemuda yang juga Wakil Ketua II PARPALUTA ini mengucapkan terimakasih kepada para teman-teman penyumbang dan semoga diberi ganjaran kebaikan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan sumbangan yang diberikan sehingga program paket bantuan sembako lebaran ini berjalan dengan baik,” ujar Gojali lagi.

Ketua Umum PARPALUTA, H. Hamsir Siregar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program prioritas dari sejumlah program PARPALUTA.

“Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus kita tingkatkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita, apalagi dalam situasi Covid begini. Sepanjang kita solid, kompak, kita bisa melaksanakan yang lebih baik lagi untuk kemaslahatan warga Paluta yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Dan kedepan mudah-mudahan kita bisa juga geser ke warga kita yang tinggal di Paluta”, katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Ketua Umum PARPALUTA Hamsir Siregar, Sekretaris Umum Ali Amson Harahap, Bendahara Alfian Hasibuan.

“Semoga yang memberi dan yang menerima sama-sama mendapat keberkahan,” ujar Ketum PARPALUTA menutup pembicaraan. (A3)