Segelas Teh Panas Menemani Cerita Nur Roikhin

Pati – Bertugas di suatu tempat yang baru sudah menjadi tradisi bagi prajurit TNI. Tak heran, apabila hal-hal atau pengalaman baru ditempat tugas diceritakan kepada orang lain ketika ngobrol bersama.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Nur Roikhin pria kelahiran Grobogan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim Pati, saat berada warung Ibu Sukarti Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Pagi-pagi sebelum menuju lokasi sasaran kegiatan fisik TMMD, Serda Nur Roikhin nampak sedang menikmati teh panas seraya bercerita kepada warga yang kebetulan juga sedang menikmati kopi, Kamis (10/6/2021).

Sudah menjadi kebiasaan Nur Roikhin, menikmati segelas teh panas sebelum beraktivitas telah menjadi rutinitas setiap hari.

“Sambil ngeteh begini, kita bisa saling bercengkerama dan menceritakan pengalaman masing-masing,” ujar Nur Roikhin.

Dirinya bersama anggota Satgas TMMD yang lain, saat ini sedang kebagian mengerjakan sasaran fisik, yakni renovasi rumah Sutinah (56) warga RT.02/01 Desa Tamansari, yang saat ini sudah pada tahap pemasangan dinding bata. Sesuai data perencanaan yang ada, rumah tersebut akan dilakukan renovasi atap lantai dan dinding melalui program TMMD Regular ke-111 Kodim Pati. (0718)