Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Patibekerja tanpa kenal lelah ditengah terik matahari

Pati – Satuan Penugasan TNI Manunggal Masuk Desa (Satgas TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati melaksanakan pekerjaan sasaran fisik membuat jalan. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (02/06/2021).

Satgas TMMD (TNI) tidak hanya hebat dalam pertempuran dan memanggul senjata saja, akan tetapi juga mahir dalam penggunaan skop dan pacul bahkan mereka juga dituntut untuk bisa dan mampu menggunakannya.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati pagi tadi mulai mengerjakan penimbunan jalan, walaupun kondisi alam yang berubah-ubah terkadang cuaca tak bersahabat, kadang hujan dan kadang panas,akan tetapi tidak mengurangi semangat prajurit untuk bekerja.

Pelaksanaan sasaran fisik TMMD, terlihat prajurit tanpa mengenal lelah, mereka bekerja dengan gotong-royong dan saling bantu dalam melaksanakan pekerjaan.Semua pekerjaan dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando Atas.

“Guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati hal ini merupakan wujud nyata bagi pengabdian TNI kepada Masyarakat,” Ujar Sertu Dwi Irawan salah satu anggota satgas TMMD.