BARITO UTARA – Jelang pembukaan TMMD Ke-111 Kodim 1013/Muara Teweh, Dansatgas Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. mengecek kesiapan tenda ruang transit di Posko TMMD yang berada di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Senin (14/06/21).

Dansatgas Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menjelaskan, menjelang pembukaan TMMD yang akan dibuka pada tanggal 15 Juni 2021. Yang harus menjadi perhatian salah satunya adalah kebersihan Posko dan kerapihan di tenda ruang transit serta sekelilingnya.

“Saya lihat kesiapan tenda untuk ruang transit dan beberapa perlengkapan yang dibenahi di Posko TMMD sudah seperti yang sesungguhnya, karena seperti itulah kelengkapannya. Namun, hanya perlu ditata sedemikian rupa sehingga siapapun yang datang akan lebih nyaman,” kata Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han.

Dalam kesempatan kunjungan itu, Dansatgas juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam penataan Posko menjelang pembukaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2021.