PEREKONOMIAN MASYARAKAT LANCAR BERKAT TMMD KE 110 KODIM 126/PSB.

Pengkadan – Satuan Tugas TMMD berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat, ini di terangkan langsung oleh

Kepala Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan,Kabupaten Kapuas Hulu, Masran meyakini hasil pembangunan yang dilakukan melalui program TMMD akan berdampak besar dan sangat positif terhadap kemajuan perekonomian masyarakat. Untuk itu ia berterima kasih karena desanya dipilih menjadi salah satu sasaran fisik  kegiatan TMMD Reguler ke-110 oleh Kodim 1206/PSB. Rabu ,(10/03/2021).

Menurutnya kemajuan itu secara nyata dirasakan masyarakat. Dan, aktivitas masyarakat akan semakin lancar dengan adany jalan penghubung antara dua Desa yang Berbeda Kecamatan  yang di kerjakan oleh Satgas TMMD.

“Warga akan semakin mudah bepergian, petani menjadi mudah ke tempat kerja, pedagang sayur juga semakin lancar, serta anak-anak kami juga semakin cepat saat sekolah. Ini secara nyata terlihat dampaknya,” ungkap Masran.

“Tapi kini alhamdulillah lalu lintas akan semakin lancar dengan selesainya perbaikan jalan, dan jembatan. Kami sangat berterima kasih atas bantuan TNI melalui kegiatan TMMD ini. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut untuk membantu desa-desa lainnya di kecamatan ini,” pungkas Masran. (Yhs/1206).