Menjadi Jalur Idaman Warga Jalan Penghubung Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB

Beringin – Warga langsung memanfaatkan jalan hasil pembangunan Personel Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Regtas ke-110 mengendarai motor akses ke Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan yang hampir rampung di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin, (29/03/2021)

Program TMMD ke- 110 Kodim 1206/PSB yang sudah berlangsung selama 28 hari berjalan telah menyelesaikan beberapa sasaran yang ada di dusun Tintin Kemantan salah satunya adalah pembukaan jalan di desa Hulu Pengkadan menuju desa Beringin yang sudah hampir selesai pengerjaanya sepanjang 3,8 Km dan lebar 10 meter yang sudah tembus di titik akhir Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

Darman (32) menyempatkan waktu senggangnya menikmati jalan baru yang sedang di kerjakan Satgas TMMD Ke 110. Berjalan bersama keluarga terdekat menikmati jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB.

Terlihat dengan senang sambil membawa kendaraan dan berboncengan dengan istri nya. Darman melewati jalan yang sedang di kerjakan oleh Satgas TMMD itu.

“Dengan hampir selesai nya Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB. Kami berharap kepada masyarakat di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung kedepan bisa saling bergotong royong untuk bersma sama menjaga dan merawat yang sudah selesai dibangun ini,” ujar Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto. (Yhs/1206)