Harapan Dandim, Dengan Selesainya Pembukaan Jalan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Pengkadan – Sasaran fisik program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB berupa pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km yang menghubungkan dua Desa di dua Kecamatan, yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung sudah selesai di kerjakan proses nya sudah mencapai 100 persen.

TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB tahun 2021 ini di laksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat yang sudah selesai di kerjakan. Senin, (29/03/2021)

“Dandim 1206/PSB sekaligus Dansatgas TMMD Ke 110 Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P berharap dengan selesainya pembukaan jalan yang di kerjakan oleh personil satgas TMMD dari titik nol Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan sampai Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung berharap semoga jalan ini bisa menjadi akses dan mempermudah masyarakat untuk bepergian kemanapun. Ekonomi nya terbantu serta pastinya banyak manfaat yang akan di rasakan masyarakat sekitar.” Harap Dandim

“Dandim juga berpesan kepada Kades Hulu Pengkadan, Masran dengan Kades Beringin Abdul Rahman mewakili warga nya untuk tetap menjaga jalan yang sudah kami buat, pelihara lah dan biasakan melaksanakan kegiatan gotong royong untuk pemeliharaan jalan ini, semoga ada peningkatan kedepannya nanti untuk jalan ini. Sehingga bisa benar-benar mempermudah masyarakat untuk beraktivitas.” Tutup Dandim.