Forkomincam Apresiasikan Satgas TMMD 110 Putussibau Luar Biasa.

Pengkadan -Forkomincam Pengkadan apresiasikan kinerja Satgas TMMD 110 Putussibau, sangat luar biasa dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Putussibau, di kecamatan Pengkadan sasaran Fisik dan Non Fisik dapat tercapai dengan baik .Selain itu banyak prestasi ,perbaikan ,motivasi,inovasi,gagasan yang telah di lakukan oleh satgas TMMD 110 Putussibau.

Program TMMD Ke 110 Kodim 1206 Putussibau di Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Selain pembangunan fisik sasaran kegiatan juga mengatasi permasalahan dan kesulitan masyarakat di sekitar sasaran TMMD . Kamis 1/4/2021.

Kapolsek Pengkadan Ipda Hendi mengatakan ,Program satgas TNI Manunggal Membangun di wilayahnya benar benar sangat bermanfaat dan telah banyak yang di lakukan oleh satgas TMMD 110 Putussibau,wajar kalau masyarakat pengkadan ,mengatakan bahwa Desa Hulu Pengkadan sangat bersyukurdan telah mewujudkan impian dan harapan jalan penghubung dan sasaran lain dapat terlaksana atas peogram TMMD 110 Putussibau di tahun 2021,Ujarnya.

Kepala pemerintahan Kecamatan Pengkadan Tabri,A.Md ,SE,juga menyampaikan yang sampai satgas TMMD 110 Putussibau banyaknya pengerjaan selama 1(satu) bulan sangat banyak dan sangat bernilai di masyarakat Pengkadan pada umumnya.hal yang sangat wajar apabila satgas TMMD 110 Putussibau di anggap pahlawan ,arti pahlawan sangat luas karna telah memperjuangkan harapan dan impian jalan penghubung yang sekian lama baru terwujud berkat Program TMMD 110 Putussibau inilah dapat terlaksana”Ungkapnya.

“Selamat jalan Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206 Putussibau ,atas nama pemerintahan kecamatan pengkadan kami mohon maaf atas pelayanan kami yang kurang berkenan ,terima kasih banyak doa kami semua untuk atas jasa pengabdian ,kerja keras,kebersamaan dalam membangun di wilayah kami,”Tabri,A.Md,S.W Camat Pengkadan
(Ddk/1206)