Di Penghujung Program TMMD 110, Tokoh Adat Desa Beringin Angkat Bicara

Hulu Gurung – Sudah di penghujung Berakhirnya masa program TMMD 110 Kodim 1206/PSB,semua tanggapan dari semua kalangan sudah hampir kita ketahui bersama, tetapi kali ini datangnya dari Oman (71) merupakan tokoh adat Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu. Senin (29/03/2021).

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya pembukaan jalan TMMD Ke 110 Kodim 1206/Psb yang menghubungkan antara Desa Beringin dan Desa Hulu Pengkadan,” Ungkap Oman.

“Kami masyarakat Hulu Gurung, Desa Beringin sangat berterima kasih kepada satgas  TMMD ke 110 Kodim 1206/Psb yang telah membuka jalan ini yang menghubungkan desa beringin ke desa hulu Pengkadan ” tambah Oman.

“Dengan adanya pembukaan jalan ini, kami lebih dekat untuk pergi ke ladang, ketempat keluarga yang berada di Desa Tintin Kemantan dan lebih mempermudah akses kami dalam bekerja untuk menunjang perekonomian keluarga kami, Semoga dengan adanya TMMD ini yang menjadi penjawab doa dan harapan kami semua warga masyarakat, akanbtetap terus berkarya”. Tutup Oman, saat di mintai keterangan di lapangan oleh Pendim 1207/Putussibau. (Yhs/1206).