Dansatgas TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau Dukung Penuh Karang Taruna Pengkadan

Pengkadan – Feri adalah wakil ketua karang Taruna Desa Hulu Pengkadan telah merencanakan pemasangan lampu di sepanjang jalan Desa Hulu Pengkadan dengan menggynakan Kayu ,Bambu ,Rotan.

Dansatgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P menyampaikan ” Apa yang sudah di berikan TNI melalui program TMMD 110 ini merupakan suatu gagasan yang mendorong para muda mudi supaya lebih maju dan tidak ketinggalan dengan informasi yang berkembang” Ucap Dansatgas TMMD.

“Gagasan pemasangan lampu sambut Bulan Suci Ramadhan datangnya dari dorongan dan masukan Satgas TMMD 110 Putussibau ,Atas nama Karang taruna desa Hulu Pengkadan Kami Haturkan Terimakasih ,Kata Feri”(Karang Taruna Desa Hulu Pengkadan).

Hal yang sama di sampaikan oleh Kadus Suka Ramai Bapak Rasidi ,Bahwa Satgas TMMD 110 Putussibau mengajak Karang Taruna bangkit Untuk memajukan Desa.

“Dengan di awali Memeriahkan jelang Ramadhan 1442 H perindah dengan Lampu jalan di Desa Hulu Pengkadan,Ujar “Rasidi (Kadus Suka Ramai).

Peran Pemuda Pemudi dalam memajukan Desa sangatlah di perlukan ,Arahan dan bimbingan dari Pemerintah Desa sangat di butuhkan dalam pembinaan dan Kwali kontrol dalam peran Karang Taruna memajukan Desa.

“Bangkitlah Darah Muda majukan Desa demi Mewujudkan masyarakat adil dan makmur sejahtera “Tandas”Ddk(1206).