Bahu membahu dan berbaur menjadi satu adalah bentuk kedekatan anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Pengkadan – Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB dan warga bahu membahu berbaur menjadi satu dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan yang ada di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Untuk menuju satu keberhasilan serta kemajuan pembangunan desa, gotong royong menjadi tolak ukurnya. Senin, (08/03/2021)

Seperti apa yang dilakukan oleh warga tersebut menggambarkan bahwa masyarakat Desa Hulu Pengkadan mempunyai pemikiran yang matang serta jernih dalam menangkap kerja TNI dalam ikut serta mensejahterakan masyarakat.

Dengan kemampuan dalam menangkap kondisi dilapangan tentu sudah merupakan perwujudan dan kepedulian serta keinginan dari warga Desa, untuk melihat desanya menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Membantu TNI dalam melaksanakan program TMMD menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena dari sini kita akan lebih dekat dan akrab denggan TNI sehingga kedekatan tersebut menjadikan kemanggulan antara TNI dan rakyat semakin erat. Untuk itu kita sebagai warga masyarakat harus mampu memeberikan yang terbaik kepada satgas saat dibutuhkan untuk membantu dalam setiap kegiatan TMMD di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan” Jelas Deri warga Desa Hulu Pengkadan.

“Kegiatan ini dapat membantu dengan tenaga tentu kita harus selalu siap untuk membantu kegiatan hingga selesainya TMMD. Hanya dengan tenaga itu kami dapat membantu satgas, Semoga apa yang kami lakukan untuk satgas ada guna dan manfaatnya.” Tutup Deri (Erk/1206)